Rabu, 13 Desember 2017

Karir.com, Aplikasi Lowongan Kerja Online Android

Kehadiran Android seperti sekarang ini segala hal bisa dilakukan dengan mudah hanya dalam hitungan menit saja. Menemukan info lowongan pekerjaan pun menjadi kian mudah. Para pencari kerja tidak usah lagi berlangganan koran atau mencermati papan pengumuman cuma untuk membaca iklan lowongan pekerjaan. saat ini info lowongan pekerjaan dapat dicari dengan mudah cukup buka smartphone android.

Karir.com adalah layanan info lowongan pekerjaan yang telah lama ada di Indonesia semenjak 1999. Memiliki pengalaman belasan tahun, Karir.com kini menghadirkan aplikasi Karir.com Android untuk kemudahan pengguna saat mencari info lowongan pekerjaan terkini.
Jadi,  Aplikasi Karir.com adalah salah satu yang bisa diandalkan untuk mencari ribuan lowongan pekerjaan di Indonesia untuk anda. 

Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store dan bisa diunduh di link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.karir.mobile

Tampilan Aplikasi di Play Store

Dengan Karir.com, pengguna bisa menemukan lebih dari ribuan lowongan pekerjaan terbaru, mengecek gaji, tips wawancara, tes skor kemampuan bahasa Inggris dan tips-tips karir lainnya.

Cara menggunakan aplikasi Karir.com Android, pengguna tinggal mendownload dan kemudian mengaksesnya. Di halaman utama Karir.com, pengguna pertama kali bisa membuat akun terlebih dulu. dan setelah itu pengguna akan di arahkan ke sebuah menu untuk membuat Resume, tinggal mengikuti saja langkah-langkahnya. Cukup mudah.

Jadi..  silahkan menemukan tawaran lowongan pekerjaan yang diinginkan sesuai dengan industri yang diingini seperti : Keuangan dan Perbankan, Manufaktur, Perdagangan, Farmasi, Retail, Consulting, Service, Consumer Goods, Konstruksi, Komputer dan IT, dan masih banyak lagi.
                 Tampilan Beranda Aplikasi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar